Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Monday, June 7, 2010

Home » » Pemanasan Terakhir Inggris Mulus

Pemanasan Terakhir Inggris Mulus

Wayne Rooney berbicara kepada wasit di pertandingan pemasanan melawan Platinum Stars

RUSTENBURG – Gol Jermain Defoe, Joe Cole, dan Wayne Rooney menyempurnakan laga pemanasan terakhir Inggris sebelum berlaga di Piala Dunia Afrika Selatan.

The Three Lions terus menebar ancaman. Selasa (7/6/2010) malam WIB, giliran klob lokal Platinum Stars digasak tiga gol tanpa balas. Defoe mencetak gol di menit awal. Gol berawal dari umpan aksi Shaun Wright-Phillips yang membuka rapatnya barisan belakang Stars. Steven Gerrard kemudian meneruskan umpan matang kepada Defoe.

Stars mendapat peluang penalti setelah Glen Johson melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Sayang, tendangan Bradley Grobley masih mampu dihalau Joe Hart.

Fabio Capello melakukan pergantian di hampir semua lini pada babak kedua. Hanya Joe Cole yang bertahan di lapangan dan mampu menyelesaikan 90 menit pertandingan.

Kepercayaan Capello dibayar tuntas Cole. Gelandang Chelsea mencetak gol di babak kedua. The Three Lions unggul 2-0.

Don Fabio kemudian menarik Peter Crouch dan Defoe. Keduanya digantikan Wayne Rooney dan Emile Jeskey. Sayang, Heskey kelihatan tak maksimal. Umpan matang Rooney tak mampu dimanfaatkan Heskey, yang seharusnya bisa memperlebar keunggulan Inggris.

Rooney menutup gol Inggris lima menit jelang laga usai. Striker Manchester United menerima sodoran James Milner yang tampil apik di pertandingan ini.

Capello makin sumringah karena usai pertandingan tak ada pemain yang menambah daftar cedera.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here