Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Wednesday, July 28, 2010

Home » » Informasi Terbaru Seputar BlackBerry Curve 9300

Informasi Terbaru Seputar BlackBerry Curve 9300


Kami baru saja mendapatkan informasi terbaru yang dilansir oleh situs BBGeeks dimana dia menemukan fakta baru tentang BlackBerry Curve 9300, dan fakta itu cukup mengagetkan semua orang termasuk kami.

Jika kebanyakan dari situs di Internet menayangkan informasi mengenai adanya perangkat BlackBerry Curve 9300 yang merupakan kelanjutan dari perangkat BlackBerry seri Curve 8900, namun ternyata didalam perangkat ini tidaklah sesederhana itu.

Salah satu halaman dari situs BBGeeks telah memberika informasi lebih cepat kepada kita dan mereka telah memberitahukan bahwa ada beberapa operator yang siap untuk membundling perangkat BlackBerry 9300 ini, yaitu T-Mobile, Bell dan Rogers serta yang lainnya.

Namun tidak hanya itu, mereka juga mengatakan bahwa perangkat Blackberry 9300 ini akan hadir dengan sistem BlackBerry OS 6, dan itu artinya bahwa perangkat itu akan memiliki pengalaman multimedia yang mengasyikan serta adanya webkit browser yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Sementara kita tahu bahwa kemungkinan hardware yang terpasang pada BlackBerry 9300 tidak memiliki spesifikasi yang terlalu tinggi bahkan jauh dibawah spesifikasi yang dimiliki BlackBerry Torch 9800. Jika menilik dari beberapa artikel sebelumnya, perangkat BlackBerry 9300 memiliki spesifkasi sebagai berikut 3G and HSDPA, GPS, WiFi with UMA, Processor 624 MHz, 256 MB RAM, 256 MB Flash, QVGA screen (320 x 240), 2 megapixel camera without flash, MHA 1150, Battery, Multimedia keys.

Jika hal ini benar, maka BlackBerry Curve 9300 merupakan seri Curve pertama yang akan memiliki BlackBerry OS 6, walaupun memang sistem terbaru lebih baik, namun terkadang pengguna di luar sana tidak terlalu membutuhkan hal-hal terbaru karena yang mereka butuhkan hanyalah fitur utama untuk bekerja.

sumber: crackberry.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here