Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, July 31, 2010

Home » » Samsung Galaxy Tablet Hadir Kuartal Ini

Samsung Galaxy Tablet Hadir Kuartal Ini


Tablet Samsung Galaxy telah bocor pada awal Juni lalu dan kini telah dikonfirmasi oleh Samsung hari ini untuk mulai tersedia di pasaran akhir kuartal ini, diperkirakan sebelum September, perangkat ini memiliki layar tujuh inci dan berjalan dengan menggunakan OS Android.

Reuters telah mengkonfirmasi kedatangan tablet ini, yang memiliki layar 7 inchi, namun Samsung tidak memiliki rincian lebih lanjut mengenai tanggal peluncuran yang pasti, harga atau nama perangkat ini. Hingga saat ini kami juga belum mengetahui versi Android mana yang akan digunakan pada perangkat ini.

Mengingat keberhasilan Samsung Galaxy S, tablet Samsung ini diharapkan bisa membuktikan menjadi pemain yang nyata di pasar tablet, yang diatur untuk bisa bersaing dengan perangkat dari Toshiba, Acer, Dell dan lain-lain semua masuk pada permainan ini.

Ketika Samsung Afrika Selatan telah membocorkan foto dari perangkat tablet pada awal Juni lalu, gambar tersebut menunjukkan perangkat tablet yang berpose di samping Samsung Galaxy S, tampaknya perangkat ini berjalan dengan menggunakan Android dan dengan ikon ponsel pada layar utama. Hal ini juga tampaknya berjalan dengan layar Super AMOLED.

sumber



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here