Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Friday, August 13, 2010

Home » » Sony Siapkan eReader Model Baru

Sony Siapkan eReader Model Baru


Dua model baru Sony Reader dengan bentuk yang super tipis siap untuk dirilis ke pasaran. Menurut desas-desus yang beredar, produk ini dibuat untuk menandingi produk serupa yang di buat Amazon dengan Kindle eBook Reader.

Tahun ini Sony memang tidak memproduksi perangkat eBook reader dengan model eInk. Sehingga cukup masuk akal jika perusahaan yang berbasis di Jepang ini tengah menyiapkan perangkat pembaca versi terbaru pada tahun ini.

menurut sumber dari SonyInsider, mengatakan bahwa Sony tengah menyiapkan dua buah perangkat eBook baru yang memiliki fungsi layar sentuh dana akan segera dijual tahun ini.

Seperti yang telah bisa Anda duga, perangkat Sony PRS-650 diperkirakan akan memiliki layar lebih besar karena memiliki ukuran layar 6 inci dan memiliki kapasitas penyimpanan 2GB serta memiliki kemampuan untuk terhubung dengan jaringan 3G maupun WiFi. Sedangkan type lainnya adalah Sony PRS-350 yang memiliki spesifikasi sedikit berbeda namun memiliki fungsi yang sama.

Kedua perangkat eBook reader tersebut memiliki bentuk yang sangat tipis mungkin hanya sekitar 10 mm saja, dan memiliki kecerahan layar yang lebih baik, hal ini karena Sony mengadopsi teknologi eInk terbaru.

sumber



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here