Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, August 8, 2010

Home » » Windows Phone 7 Tidak Mendukung HTML 5

Windows Phone 7 Tidak Mendukung HTML 5


Pada bulan Juli, Microsoft telah mencoba untuk menyebarkan sistem operasi Windows Phone 7 pada sebagian besar karyawannya untuk melakukan uji coba sistem operasi tersebut dalam segala situasi dan kondisi, dan kini kami mendapati kabar buruk.

Ya ini mungkin sebuah kabar buruk bagi siapa pun mengharapkan untuk menggunakan HTML 5 pada perangkat Windows Phone 7 OS. Karena baru saja dikabarkan bahwa sistem Windows Phone 7 tidak mendukung HTML 5.

Pada sebuah konferensi pers baru-baru ini, Microsoft melalui juru bicaranya Frank Prengel menyatakan bahwa saat ini tidak ada keterangan "konkret" untuk dukungan HTML 5 di OS. Ada rencana untuk dukungan Flash dari Adobe, tapi itu tidak akan terjadi sampai sekitar 6 bulan setelah Windows Phone 7 telah dirilis.

Ini juga muncul pada sebuah demonstrasi WinPho 7. Sistem IE hibrida baru 7 / 8 browser, yang menggunakan akselerasi hardware untuk teks skala dan proses lainnya. Pertanyaan yang lebih besar di sini adalah bukan ketika OS digunakan dalam telepon, melainkan bagaimana akan berdampak menggila dengan komputasi tablet saat ini. Jika Microsoft tidak mendukung standar web baru berkembang yang bisa menjadi batu sandungan utama bagi pengadopsi awal.

sumber: wmpoweruser.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here