Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Wednesday, December 29, 2010

Home » , , » Indonesia Kalah dan Ganyang Nurdin menggema di Gelora Bung Karno

Indonesia Kalah dan Ganyang Nurdin menggema di Gelora Bung Karno

Kalah menang itu memang sudah biasa dalam suatu pertandingan, walau kita memang menang dalam pertandingan terakhir, tapi secara total kita kalah dan gagal merebut piala AFF, akan tetapi kita kalah dengan terhormat, memang sempat terlihat diawal-awal ada yang iseng mengeluarkan laser tapi kemudian dihentikan oleh keamanan, ini ada sedikit kata-kata dari saya "Buat timnas tetep tingkatkan skill, masih ada tahun2 berikutnya, kalah dimasa sekarang bukan berarti kalah dimasa yg akan datang, salut buat para pemain timnas dan pak alfred atas perjuangannya, juga para supporter yg mulai terlihat dewasa sikapnya", ya memang supporter kita mulai terlihat dewasa dan tidak rusuh dalam menerima kekalahan seperti dulu-dulu dan dengan berlapang dada mari kita ucapkan selamat untuk tim sepakbola Malaysia dan berdoa untuk tahun-tahun berikutnya supporter dari Malaysia tidak kekanak-kanakan lagi seperti Upin dan Ipin hehehe, harapan dan saran saya buat PSSI "JANGAN CAMPURIN SEPAKBOLA DAN POLITIK!!! Pilih ketua yang emang berkompeten dibidangnya dan semoga manajemen PSSI berubah menjadi lebih baik lagi!", walau mungkin kayaknya tuh ketua sulit diganti... karena ada berita ini :

Hargai Demokrasi, Nurdin Halid Tolak Mundur

Jakarta - Desakan mundur kepada ketua umum PSSI Nurdin Halid terus mengemuka di Piala AFF 2010. Nurdin menegaskan dirinya tak akan mundur karena menghargai demokrasi dan tatanan PSSI.

Teriakan "Nurdin Turun", atau spanduk yang meminta pria berjuluk "Sang Puang" itu untuk meletakkan jabatan hampir selalu terlihat dan terdengar selama Indonesia berlaga di Piala AFF tahun ini.

Kini PSSI di bawah kepengurusan Nurdin Halid kembali gagal mempersembahkan gelar juara kepada tim Merah Putih, usai Firman Utina dkk. takluk dari Malaysia dengan agregat 2-4.

Nurdin sendiri mengatakan dirinya tidak akan menuruti desakan mundur tersebut. "Di dunia ini, mana ada ketua umum disuruh mundur ketika timnya menang?" tegas Nurdin kepada wartawan.

Ketua umum PSSI itu merujuk pada kemenangan 2-1 yang diraih Indonesia atas Malaysia dalam laga malam ini di SUGBK. Namun sayang kemenangan itu jadi tak berarti karena tim Merah Putih kalah agregat.

Dari pantauan detiksport, Nurdin sempat diteriaki suporter saat berada di mixed zone. Keadaan menjadi kondusif setelah aparat keamanan turun tangan.

"Saya tidak akan mundur karena tekanan. Saya tidak akan mundur karena menghargai demokrasi dan tatanan PSSI. Jika kita gagal juara, itu very very unlucky," tuntasnya.

Sumber : detik

"Ganyang Nurdin" ya itu tulisan di spanduk yang terlihat dari kamera televisi yang saya tonton, hm... bila memang menghargai "Demokrasi" ya seharusnya berjiwa besar dan mundur dengan hormat dan memberikan jabatan ketua itu kepada orang yang memang berkompeten di persepakbolaan dan jangan jadikan "Demokrasi" sebagai alasan untuk tetap bertahan di jabatan itu, aneh bener...

Dan selamat untuk Firman Utina atas terpilihnya dia sebagai pemain terbaik, berikut ini beritanya :

Firman Utina

Firman Utina Pemain Terbaik

Jakarta - Timnas Indonesia sedikit terhibur meski gagal memboyong Piala AFF 2010 setelah dikandaskan Malaysia dengan agregat 2-4 dalam dua partai final kandang dan tandang. Di akhir kejuaraan kapten tim Garuda Firman Utina didaulat sebagai pemain terbaik.

Firman dianggap mampu menjadi inspirator Indonesia hingga melangkah ke final dengan meyakinkan. Pemain kelahiran Manado, Sulawesi Utara ini juga turut menyumbang dua gol yang salah satunya dihasilkan dari eksekusi penalti.

Gelar ini juga menjadi hiburan yang sangat berkesan bagi Firman, terutama atas kegagalannya mengeksekusi penalti pada leg kedua final baru lalu. Sementara itu, bola emas alias top skorer kejuaraan disandang striker Malaysia Mohammad Safee Sali yang mengoleksi lima gol.

Sumber : Yahoo

Maju terus dunia olahraga Indonesia!

o iya nih, thanks buat yang udah berkunjung ke blog konyol saya ini dan silahkan menikmati bonus dari saya, yang saya dapat dari iseng-iseng mencari di images.google.com dengan mengetik kata "turunkan nurdin", awas ngakak hehehe :

asal gambar dari notes.knightdna.net

________
Tembak-tembak nyasar dimari gara-gara kata : Nurdin Halid, ganyang Nurdin, Nurdin turun lo, turunkan Nurdin, Firman Utina terbaik, Gonzales sedih, pelatih Alfred Riedl, Nurdin menggema, Indonesia kalah, Malaysia menang, gagal piala AFF, piala AFF dibawa Malaysia, Timnas Indonesia, Timnas Malaysia, Rajagopal gembira, politik sepakbola, PSSI politik, Ketua Umum PSSI.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here