Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Monday, December 27, 2010

Home » , » Iseng-iseng kemarin berhasil, hehe

Iseng-iseng kemarin berhasil, hehe

Kemaren sesaat setelah pertandingan Indonesia Versus Malaysia yang bener-bener bikin panas hati, saya iseng-iseng coba lihat berita-berita yang beredar di dunia maya tentang kecurangan malaysia menggunakan laser menyorot ke arah para pemain Timnas Indonesia, dan hingga pada akhirnya malah saya nyasar ke berita "Malaysian Cheat Laser Menggema di Twitter!".

Lalu kemudian isenglah saya dan ingin mencoba mengikuti arus trend kata-kata yang sedang hot, dengan segera saya postinglah "Malaysian Cheat Laser Menggema di Twitter!" + tembak-tembak beberapa keyword yang berhubungan dengan kata itu dan langkah selanjutnya memasukkan link hasil postingan ke situs-situs portal berita yang ada, iseng-iseng itu ternyata membuahkan hasil :P, tak lama ke index di google di page 2 dan hingga siang hari masih banyak traffic dari pencarian kata "Malaysian Cheat Laser" di google dan juga sepertinya di siang hari tautan ke blog saya yang sebelumnya ter-index di page 2 mental entah ke page berapa, tapi setelah itu banyak traffic kesini muncul dari gambar yang saya masukkan, dan hasil terakhir dari itu semua lumayan juga di statistik pengunjung terlihat visit today sekitar 300 lebih dan di page today sampai hampir 600-an pengunjung, wow hehe lumayanlah

Ngomong-ngomong sebenarnya saya lihat berita terbaru mengenai trending topic di twitter setelah kata-kata "Malaysian Cheat Laser" lalu terakhir muncul trend "Hate Malaysia", nah tadi juga iseng kali aja bakal banyak pengunjung dari gambar/image seperti kemarin, iseng-iseng juga saya ketikkan "Hate Malaysia" di google images, dan kemudian saya pilih gambar ini untuk dimasukkan ke postingan saya sekarang ini :

Gambar baju Hate Malaysia yang saya dapat dari images.google yang berasal dari kaskus.us

Sebenernya ada banyak lagi, tapi terlalu kejam untuk dimasukkan kesini menurut saya, hehehe tambah lagi nih dari hasil pencarian gambar dengan kata "kaos garuda di dadaku" :

kalo gambar ini dari letstiastudy.blogspot.com

Nah ini nih yang bikin saya ketawa, gambar dari tribunnews.com

Dah dulu ah... cape nembak-nembak keywordnya... tapi yang penting lagi jangan nembak-nembak laser aja sih hehe, sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya :P

Jangan lupa, selama Garuda tetap di dada kita, kita tak akan menyerah melawan tim Malaysia, kita saksikan nanti tanggal 29 desember di Gelora Bung Karno, hohoho!

*pstt, mampir nih ke berita konyol di blog lain saya, ternyata oh ternyata "Jupe Ngajak Balas Laser Pakai BH" <--- klik aja boss kalo pengen liat beritanya :P

___________

many traffic from seeking [of] word " Malaysian Cheat Laser" [in] google as well as likely day time tautan to my previous blog [of] ter-index [in] page 2 bouncing don't know to page how much/many, but afterwards many traffic to this place emerge from picture which I [enter/include], and last result from that all fair to middling also [in] visitor statistic seen today visit [about/around] 300 more and [in] today page until almost 600-an visitor, wow fair to middling.

banyak yang nyasar karena : trending topic twitter, kicauan twitter, julia perez bales laser pakai BH, jupe bales BH, malaysian cheat laser, cheat laser from malaysia, hate malaysia, ganyang malingsia, malingasia licik, malaysia licik, kecurangan malaysia, ganyang mereka, julia perez hot ganyang malingasia.



Artikel Terkait:

1 komentar:

Visionerial said...

hehe, good job! :D

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here