Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, December 23, 2010

Home » » iPad Mini Atau iPad 2 Telah Bocor di Taiwan

iPad Mini Atau iPad 2 Telah Bocor di Taiwan


Informasi mengenai adanya rencana Apple untuk membuat perangkat iPad 2 memang telah diketahui oleh beberapa sumber di Internet, namun sejauh itu belum ada kepastian mengenai bentuk dari perangkat tersebut dan kapan perangkat ini akan diluncurkan.

Namun baru-baru ini berita yang menghebohkan muncul melalui salah satu situs yang berbasis di Taiwan yang menampilakn foto salah seorang artis Taiwan bernama Jimmy Lin tengah memegang perangkat yang diyakini sebagai iPad 2 tersebut.

Dalam foto terlihat Jimmy Lin sedang memegang dua buah perangkat dimana yang satunya adalah iPad pertama dan yang satunya lagi adalah iPad 2 yang memiliki bentuk lebih kecil dengan layar berukuran 7 inci, mirip dengan ukuran layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab.

Namun kami belum yakin dengan perangkat iPad 2 tersebut, apakah itu merupakan perangkat prototype aseli dari iPad 2 atau hanyalah perangkat tablet buatan China yang dibuat menyerupai iPad dengan ukuran lebih kecil? Karena saat ini di China juga telah beredar perangkat tablet Ramos yang memliki betuk mirip iPad namun memiliki ukuran layar 7 inci.

__________

But we not yet sure with iPad peripheral 2 is the, do that represent aseli prototype peripheral from iPad 2 or only tablet peripheral made in made China look like smaller iPad of the size? Because in this time [in] China have also circulated Ramos tablet peripheral which [is] betuk memliki loo like iPad but have [screen/sail] size measure 7 inch




Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here