Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, December 23, 2010

Home » » Rumor Ponsel PlayStation Akan Tersedia Bulan April!!!

Rumor Ponsel PlayStation Akan Tersedia Bulan April!!!

Konsep ponsel Playstation (gizmodo.com)

Sony Ericsson yang belakangan telah diketahui akan merilis ponsel PlayStation telah menjadi berita besar di Internet dan belakangan muncul rumor yang mengajatakan bahwa ponsel tersebut akan dirilis ke pasaran pada bulan April 2011.

Selain itu, desas-desus lain juga mengatakan bahwa ponsel tersebut akan memiliki nama Xperia Play, berita ini bocor di Internet dengan adanya informasi yang mengatakan bahwa Sony Ericsson telah membeli sejumlah domain yang menggunakan nama Xperia.

Adapun nama-nama domain yang telah dibeli oleh Sony Ericsson tersebut adalah XperiaPlay.com, XperiaPlay.net dan XperiaPlay.org, apakah nantinya nama-nama domain tersebut akan berisi informasi produk ponsel Xperia termasuk salah satunya adalah ponsel Xperia Play yang sebelumnya dikenal sebagai ponsel Sony Ericsson PlayStation?

Namun desas-desus tersebut menjadi kabur setelah belakangan juga diketahui bahwa Sony Ericsson juga telah mendaftarkan nama domain lain dengan nama peria Arc, Xperia Duo dan Xperia Neo.

Terlepas dari nama-nama domain tersebut sumber lain menyebutkan bahwa ponsel PlayStation akan hadir pada bulan April 2011, namun sebelum itu Sony Ericsson dikabarkan akan memamerkan ponsel ini pada ajang Mobile World Congress yang diselenggarakan pada bulan February 2011 nanti.

Menurut rumornya ponsel PlayStation ini akan hadir dengan prosesor Qualcomm MSM8655 1GHz, RAM 512MB, ROM 1GB serta layar yang diperkirakan akan memiliki ukuran 3.7 inch – 4.1 inch. Kita tunggu saja.

_____

Quit of [is] name of the domain [of] other source mention that Playstation ponsel will attend in April 2011, but before that Sony Ericsson informed will demonstrate this ponsel [at] carried out Mobile World Congress ajang in February 2011 waiting.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here