Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Friday, January 28, 2011

Home » » Sony Bawa Game PS One ke Ponsel Android

Sony Bawa Game PS One ke Ponsel Android

ponsel android

Sony dalam waktu tak lama lagi akan menghadirkan game-game yang pernah beredar di PlayStation One ke dalam perangkat genggam berbasis Android. Kehadiran game ini bersamaan dengan peluncuran toko game online mereka bernama PlayStation Store.

Belum diketahui kapan game tersebut akan dirilis untuk Android. Namun Sony akan mengumumkan dalam waktu tak lama lagi judul game mana saja yang akan dimasukkan di toko PlayStation untuk ponsel Android tersebut.

Dikutip melalui Android Nica, Jumat (28/1/2011), pengguna Android dapat memainkan game klasik di PS One ini asalkan menggunakan OS Android versi 2.3 atau yang dikenal dengan nama Gingerbread. Walaupun sebetulnya, pengguna ponsel Android saat ini sudah dapat menjalankan game PS One melalui PSX emulator di Android Market.

Tidak hanya itu saja, Sony juga menjanjikan kualitas game PlayStation ke perangkat Android. Tentu saja Sony akan menggandeng para vendor agar dapat memenuhi syarat perangkat yang digunakan untuk mendukung kualitas gaming.

Belum ada keterangan resmi mengenai spesifikasi pembaharuan ini. Perusahaan asal Jepang ini diperkirakan akan mengumumkan secara detail pada ajang World Mobile Congress (WMC) 2011, di Barcelona, 14 Februari mendatang.

________

[Do] not only just that is, Sony also promise the quality of Playstation game to Android peripheral. Of course Sony will hold mutually [all] vendor [so that/ to be] can be up to standard [of] peripheral used to support the quality of gaming. tag : ps 1, psx, ps one, ps satu, ke ponsel android, sony playstation, smartphone, operating system android, hp, handphone



Artikel Terkait:

7 komentar:

kisah abu nawas said...

salam sob
sony makin jaya saja

kisah abu nawas said...

good morning

celoteh bang boim said...

Makin keren aja tuh Android.

hotel dekat bandara soekarno hatta said...

I love Android

kisah abu nawas said...

salam sob
PS di hp enak dunk

Firaun NgebLoG said...

mantab nich review produknya :D

mediatangsel said...

Meski demikian,rasanya baterai tetap merupakan musuh utama ponsel game berbasis Android, boros banged sob... gimana kalau gadget sony yang satu ini sob??

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here