Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, February 3, 2011

Home » » T-Mobile Segera Luncurkan Galaxy S 4G Bulan Ini

T-Mobile Segera Luncurkan Galaxy S 4G Bulan Ini


Samsung telah merilis perangkat Galaxy S dengan kemampuan koneksi 4G, ini sebenarnya merupakan ponsel Samsung Vibrant namun dengan sistem operasi Froyo, kamera menghadap kedepan dan beberapa tambahan fitur.

Dan T-Mobile sebagai salah satu operator di Amerika berencana untuk menghadirkan perangkat Samsung Galaxy S 4G ini dijaringan mereka, lengkap dengan layanan akses data Internet melalui jaringan HSPA+ yang memiliki akses Internet berkecepatan tinggi.

Tentu saja, seperti yang ditawarkan oleh perangkat T-Mobile lainnya, peragkat ini juga akan menawarkan layanan video call, selain itu kamera bagian depan akan dapat digunakan untuk menggunakan layanan Qik sebuah aplikasi untuk membuat video blogging menggunakan perangkat kamera di ponsel.

Selain itu ponsel ini juga akan ditawarkan dengan aplikasi pihak ketiga yang mencakup Kindle, doubleTwist dengan AirSync, dan T-Mobile TV untuk streaming konten dari ABC, Fox , PBS, dan lain-lain. Anda juga akan mendapatkan kapasitas baterai bump sedikit dari Vibrant ke 1650mAh, niscaya untuk melawan efek dari radio beefier.

__________

Samsung have Galaxy S peripheral merilis ably koneksi 4G, this in fact represent Samsung Vibrant ponsel but with Froyo operating system, camera face to the fore and some fitur addition.

tag : samsung galaxy s 4g, bulan, android, jaya android, t-mobile, android gila-gilaan, android bangkit, melawan blackberry, iphone, versus, berantem, saingan, lawan, os, operating system, mobile phone, smartphone, canggih, gadget



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here