Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, February 3, 2011

Home » » Firefox Untuk Android Lebih Cepat Dari Browser Android

Firefox Untuk Android Lebih Cepat Dari Browser Android


Sudah lama team pengembang Mozilla telah membuat sebuah browser untuk perangkat ponsel yang saat itu masih berupa beta dan disebut sebagai Fennec, dan kali ini sepertinya Mozilla telah lebih percaya diri untuk merilis browser tersebut dengan nama Firefox 4 untuk Android.

Firefox untuk Android lebih cepat dari versi sebelumnya. Begitu cepat yang mengatakan bahwa Mozilla Firefox 4 adalah "lebih cepat dari browser bawaan Android", berdasarkan tes multiple benchmark. Kami melihat bahwa klaim ini bisa saja keliru karena test benchmark tidak selalu menerjemahkan untuk hasil yang sebenarnya di dunia nyata untuk masing-masing pengguna. Namun, orang memang sepertinya lebih menyukai browser Firefox ketimbang browser lain.

Mencerminkan pengalaman pada versi desktop, kekuatan terbesar dari browser Firefox adalah kemampuan upgrade-nya. Versi Android dari browser Mozilla ini mendukung lebih dari 100 add-ons (browse galeri) dan pengaturan sinkronisasi dengan desktop.

_______________

Expressing experience [at] desktop version, Biggest strength from Firefox browser [is] ability upgrade. Version Android from this Mozilla browser support more than 100 add-ons (galeri browse) and arrangement [of] synchronization with desktop.

tag : firefox for android, mozilla firefox, rubah api, firefox untuk android, browser android, add-ons, sinkronisasi android, kecepatan, kekuatan, fleksibilitas



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here