Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, February 3, 2011

Home » » AHA Touch, Ponsel Android Rp 1,5 Juta ala BConnect

AHA Touch, Ponsel Android Rp 1,5 Juta ala BConnect

Presiden Direktur Bakrie Connectivity Erik Meijer saat memperkenalkan AHA Touch

JAKARTA - Guna menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan akses internet berkecepatan tinggi, Bakrie Connectivity (BConnect) meluncurkan tiga produk internet sekaligus, Selasa (1/2/2011).

Selain meluncurkan secara resmi USB modem AHA Vibe yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu, BConnect juga menawarkan dua produk lain yang tak kalah menarik. Mereka adalah handset berbasis Android AHA Touch, serta perangkat portable hotspot AHA Link.

Menyadari tingginya potensi pasar Android di Indonesia, AHA memanfaatkan kesempatan ini dengan meluncurkan ponsel Android dengan harga sangat terjangkau. Betapa tidak, hanya dengan Rp1,5 juta, anda sudah bisa memiliki AHA Touch yang menggunakan Operating System (OS) Froyo, atau versi 2.2.

Kendati dibanderol murah, ponsel cerdas ini memiliki aplikasi yang cukup lengkap. Selain akses untuk berbagai situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter maupun YouTube, AHA Touch juga menampilkan aplikasi AHA Games, di mana user bisa mengunduh berbagai game dengan hanya menggunakan pulsa telepon.

Bukan hanya perangkat yang murah, AHA Touch tetap menawarkan layanan voice, SMS dan data murah seperti yang selama ini dijalankan Bakrie Telecommunication melalui Esia.

"Kami tahu Android saat ini sedang booming, jadi kami ingin menawarkan handset Android yang bisa dimiliki semua orang dengan harga sangat terjangkau dan memadukannya dengan akses internet berkecepatan tinggi hingga 3,1Mbps," jelas Presiden Direktur Bakrie Connectivity, Erik Meijer, saat membuka acara launching di Ismaya Catering, Grand Indonesia.

"Ini adalah ponsel Android termurah di pasaran, yang menyediakan internet berkecepatan sangat tinggi. Jadi, untuk menikmati YouTube, anda tidak perlu khawatir buffering yang lama," cetusnya lagi.

Untuk tahap awal, Erik mengungkapkan, pihaknya siap menjual sekira 25 ribu unit AHA Touch. Namun, dia masih enggan membeberkan target penjualan yang diharapkan BConnect.

"Saya belum bisa memberikan angka pastinya. Kami masih mengevaluasi selama enam hingga tujuh bulan ke depan. Jika respon masyarakat menggembirakan, tentu saja kami akan menambah jumlah unitnya," tegas Erik.

___________

"We know Android in this time [is], become us wish to offer Android handset which can have [by] everybody at the price of very reached and alliing [him/ it] accessed high-speed internet till 3,1Mbps is," clear [of] President Director Bakrie Connectivity, Erik Meijer, moment open launching event [in] Ismaya Catering, Grand Indonesia.

tag : android murah, aha touch, ponsel android, satu setengah juta, 1,5 juta rupiah, murah meriah, maju terus android, go android, koneksi



Artikel Terkait:

1 komentar:

kisah abu nawas said...

salam sob
ponsel bagus

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here