Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, February 3, 2011

Home » » Pamer Android 3.0, Google Siapkan Acara Khusus

Pamer Android 3.0, Google Siapkan Acara Khusus



CALIFORNIA - Di saat beberapa pengembang Android sedang serius menikmati SDK preview Android Honeycomb atau 3.0 yang baru saja dirilis. Google tidak tinggal diam, perusahaan tersebut berencana membuat acara khususnya.

Ya, Vice President Google untuk Android Andy Rubin dan awaknya bersiap-siap untuk memberikan penjelasan yang lebih detail kepada massa yang sedikit lebih banyak.

Acaranya sendiri akan berlangsung Rabu 2 Februari depan di Mountain View, akan melihat Rubin pertama kalinya menjelaskan OS khusus tablet tersebut ke sejumlah perangka. Google telah mencapai pencapaian yang lebih stabil membangun versi fitur layar sentuh pada Xoom di CES.

Dilansir melalui Phandroid, Sabtu (29/1/2011), meskipun bebarapa orang mungkin sudah membongkar Android 3.0 secara lengkap. Namun dipercaya dalam konferensi nanti, Rubin akan memberikan kejutan lain pada OS berbasis terbuka ini.

Bahkan bisa saja acara ini bertepatan dengan peluncuran sebuah Android Market baru berbasis web? Google Music? Kita tunggu saja nanti.

_______________


Its own event will take place Wednesday 2 next Februari [in] Mountain View, will see Rubin first time explain special OS [of] the tablet to a number of perangka. Google have reached more stable attainment develop;build [screen/sail] fitur version touch [at] Xoom [in] CES.


tag : android market, android music, google music, google android, honeycomb, android 3.0, versi baru, versi terbaru, os android



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here