Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, February 17, 2011

Home » » BlackBerry PlayBook WebWorks App Demo Video

BlackBerry PlayBook WebWorks App Demo Video


Sudah hampir sekitar satu minggu RIM memamerkan beberapa demo dari aplikasi-aplikasi bawaan Blackberry Playbook. Hari ini RIM memamerkan salah satu keunggulan dari Blackberry Playbook. Yaitu Webworks App.

The Astonishing Tribe telah membuat aplikasi Aura Weather hanya dalam seminggu dengan menggunakan Standar Web seperti HTML5 dan CSS tetapi mempunyai kekuatan dan fungsi sama seperti aplikasi asli. Aplikasi yang diciptakan menggambarkan cuaca di wilayah setempat yang digambarkan menjadi sebuah kartun yang lucu dan menarik. Walaupun aplikasi yang diciptakan hanya sederhana, namun dari video kita dapat melihat kemampuan dari platform WebWorks. Semoga dengan adanya WebWorks ini semakin membawa banyak pengembang baru untuk membuat aplikasi-aplikasi menarik lain buat Blackberry Playbook.

Video:



___________

Have almost [about/around] one REAM;RIM week demonstrate some demonstration from Blackberry Playbook wafting application. Today REAM;RIM demonstrate one of [the] excellence from Blackberry Playbook. That is Webworks App.

tag : playbook, aplikasi, weather, demo app, video, bb, bbm, blackberry, aura, pengembang, developer.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here