Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, February 17, 2011

Home » » LG Revolution Ponsel Android Dengan Kemampuan Streaming Netflix

LG Revolution Ponsel Android Dengan Kemampuan Streaming Netflix


Di acara Mobile World Congress 2011 banyak terdapat kemunculan perangkat ponsel baru yang menarik, salah satunya adalah LG Revolution, sebuah superphone dengan chipset Snapdragon dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android.

Meskipun apa yang di dalamnya adalah seperti sebuah chipset Snapdragon biasa, namun ini sebenarnya sebuah chip model baru yang berbeda dengan apa yang didapat oleh konsumen sebelumnya, yang mencakup Library DRM pada tingkat hardware yang berfungsi untuk memenuhi para pecinta film.

Kabar baiknya adalah bahwa Qualcomm telah benar-benar melecut solusi yang akhirnya akan membawa fiture Watch Instantly ke Android, berita buruknya adalah bahwa smartphone yang ada - bahkan dengan chipset Snapdragon - tidak akan dapat memanfaatkan aplikasi yang ada. Tanpa hardware baru, versi Android dari aplikasi Netflix tidak akan berfungsi, dan tak seorang pun di Qualcomm bersedia beritahukan kepada kami saat ini mengenai keberadaan chipset Snapdragon Netflix yang akan mulai keluar dalam waktu dekat.

Setiap kali hari yang menentukan tiba, walaupun, perangkat Snapdragon dengan soket HDMI akan mampu mengirimkan hak konten untuk HDTV mereka - hardware yang digunakan adalah HDCP - telah disetujui. Perwakilan dari perusahaan menjelaskan bahwa telepon dan aplikasi itu dipakai untuk tujuan demonstrasi saja, tapi kita akan terkejut jika handset LG dikirim tanpa kompatibilitas ini. Demo nya dapat dilihat pada acara WMC yang dijalankan pada layar sentuh perangkat LG Revolution berukuran 4.3-inch.

sumber: engadget

________


Though what in it [is] like a ordinary Snapdragon chipset, but this in fact a different newfangled chip [is] by what got by previous consumer, which include;cover Library DRM [at] functioning hardware storey;level to fulfill [all] film lover.


tag : lg, aplikasi, hardware, streaming, netflix, android, revolution, nice, cool, hot.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here