Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, February 17, 2011

Home » » Roadmap Tablet Dari Dell Telah Terungkap

Roadmap Tablet Dari Dell Telah Terungkap


Roadmap atau peta perjalanan tablet dari Dell telah bocor, ini masih merupakan keterangan rahasia yang tidak hanya mengungkap perangkat tablet Android saja namun juga telah ditunjukkan sebuah roadmap dari perangkat tablet Windows 7 buatan Dell.

Disana tampak bahwa ada empat perangkat tablet Android baru yang akan dibuat Dell dalam masa mendatang. Menurut Roadmap tersebut, dimasa mendatang kita akan mendapatkan perangkat tablet dengan nama Dell Gallo sebuah tablet dengan sistem Android Honeycomb yang akan muncul sekitar bulan April tahun ini.

Selanjutnya, akan muncul Dell Sterling yang juga berjalan dengan sistem operasi Android Honeycomb pada kuartal ke-empat. Dan kami juga memiliki informasi kehadiran Dell Opus One dan Dell Silver Oak (nama terbaik yang pernah kami dengar sejauh ini) yang mungkin akan hadir pada kuartal pertama tahun 2012.

Roadmap ini telah menyebutkan bahwa perangkat tablet yang diluncurkan tahun 2012 akan berjalan dengan Android Honeycomb juga, tapi kami tidak akan terkejut jika pada kenyataannya nanti ada perubahan dari sistem operasi yang dipasangnya.

Para pengguna tablet kelas berat akan tertarik dengan produk Dell Gallo yang dikabarkan merupakan sebuah perangkat tablet yang bisa mengenali sebuah "tulisan tangan" ini akan diupdate pada kuartal keempat, sedangkan Dell Streak 7 mungkin akan mendapatkan update pada kuartal ke tiga tahun ini.

Selain perangkat tablet Android, kami juga mendapatkan informasi bocoran roadmap dari Dell untuk perangkat tablet dengan sistem operasi Windows 7 yang direncanakan akan memiliki codename Rosemount dan Peju.

Ini merupakan informasi menarik bagi Anda semua untuk melihat apa yang akan direncanakan oleh Dell pada waktu-waktu mendatang dan bocoran roadmap ini telah memberikan informasi berharga bagi semua pihak, jadi bersiaplah untuk mendapatkan empat buah perangkat tablet Android dan dua buah perangkat tablet Windows 7 dari Dell.

Sumber: androidcentral

________

Besides Android tablet peripheral, we also get roadmap leak information from Dell for the peripheral of tablet with Windows operating system 7 which [is] planned will have Rosemount codename and Peju.


tag : android, windows phone 7, dell, roadmap, peta perjalanan, kemunculan, tablet, honeycomb, android 3.0



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here