Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, February 17, 2011

Home » » Pengaturan Setting Kamera Windows Phone 7 Selalu Kembali ke Default?

Pengaturan Setting Kamera Windows Phone 7 Selalu Kembali ke Default?


Bagi para pengguna perangkat ponsel Windows Phone 7 mungkin Anda pernah mengalami ketika ingin menggunakan fitur kamera, maka setting pada kamera yang sudah ditetapkan sebelumnya akan kembali ke pengaturan awal ketika kamera tersebut kembali digunakan. Ternyata itu bukan sebuah bug.

Pihak Microsoft mengatakan bahwa “Ini bukan bug, itu adalah fitur” yang merupakan sebuah kesengajaan yang dibuat oleh tim pengembang Windows Phone 7 di Microsoft, namun beberapa pengguna mengeluhkan adanya fitur tersebut karena kamera akan kembali ke pengaturan awal ketika akan digunakan.

Menanggapi komentar para pengguna, di Blog resmi Windows Phone, perwakilan Microsoft mengatakan bahwa pengaturan ulang tersebut sebenarnya adalah “keputusan oleh tim,” mencatat bahwa letika Anda ingin mengambil gambar dengan menggunakan ponsel Windows Phone 7 maka Anda bisa cepat mengambil gambar tanpa perlu melakukan setting apapun, dan tidak akan terganggu dengan setting sebelumnya.

Melanjutkan hal tersebut diatas, pihak Microsoft menulis bahwa "umpan balik dari orang-orang seperti [para pemberi komentar di blog tersebut] telah membuat tim lebih serius untuk melihat opsi, apakah ada pilihan lebih optimal, sehingga nantinya Anda bisa menggunakan kamera sesuai dengan keinginan Anda dan fitur kamera di Windows Phone 7 menjadi lebih optimal untuk masing-masing pengguna.

Sumber: engadget

_____

[Party/ side] Microsoft say that This non bug, that [is] fitur” representing a made by intention [is] Windows Phone developer team 7 [in] Microsoft, but some consumer grip the existence of the fitur because camera will return to arrangement early when will be used.


tag : microsoft, windows phone 7, camera, kamera, fitur, kembali, setting, default, awal.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here