Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, February 17, 2011

Home » » Versi Android Baru Akan Memiliki Nama Ice Cream Tanpa Sandwich

Versi Android Baru Akan Memiliki Nama Ice Cream Tanpa Sandwich


Sebelumnya Anda mungkin sudah mendengar rumor mengenai keberadaan sistem operasi lanjutan dari Android yang memiliki kode nama Ice Cream Sandwich namun pada pergelaran acara Mobile World Congress 2011, Eric Schmidt telah menjelaskan mengenai huruf “I” untuk versi selanjutnya dari Android.

Pada acara Mobile World Congress di Barcelona kemarin, Eric Schmidt berada di panggung untuk menjelaskan tentang sistem operasi Honeycomb dan Gingerbread sebagai sistem operasi Android masa depan, yang belakangan telah terungkap sebuah roadmap dari Dell yang masih akan menggunakan sistem operasi Ini. Dan bocoran pagi ini yang ditemukan dari Dell mengenai peta perjalanan Dell juga menyebutkan bahwa versi terbaru dari sistem operasi Android bukanlah “Ice Cream Sandwich” namun memiliki nama “Ice Cream” saja.

Pembubuhan nama “Sandwich” dibelakang nama tersebut awalnya diperkirakan karena bentuk maskot Ice Cream dikhawatirkan tertukar dengan maskot Froyo yang sekilas memiliki bentuk yang berbeda namun sepertinya pihak Google memiliki bentuk maskot lain yang tidak menyerupai Frozen Yoghurt atau Froyo.

Sumber: androidcentral

___________


Previously You possible have heard rumor concerning existence [of] continuation operating system from Android owning code of[is name of Ice Cream Sandwich but [at] Mobile World Congress event title 2011, Eric Schmidt have explained to [regarding/ hit] letter “ I” for the version of hereinafter from Android.


tag : android, jenis, seri, versi, terbaru, cupcake, donuts, eclair, froyo, frozen yoghurt, gingerbeard, honeycomb, ice cream, sandwich, google, 1.5, 1.6, 2.1, 2.2, 2.3, 3.0, nama, logo, simbol.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here