Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Tuesday, February 15, 2011

Home » » Sony Ericsson Umumkan Ponsel XPeria Pro

Sony Ericsson Umumkan Ponsel XPeria Pro


Sony Ericsson baru saja mengumumkan keberadaan ponsel baru dijajaran XPeria yang kini menjadi ikon ponsel pintar yang diproduksi oleh Sony Ericsson.

Berbeda dari seri XPeria sebelumnya, ponsel Xperia Pro menggunakan tombol QWERTY slider model menyamping, dengan layar berukuran 3,7 inci dengan tampilan 854 x 450 piksel dengan teknologi Sony Bravia.

Ponsel ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz dan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan interface milik Sony yakni Timescape UI yang sebelumnya juga hadir pada jajaran ponsel Sony Ericsson Xperia yang menggunakan sistem Android.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga memiliki kamera Exmor 8 megapiksel dengan kemampuan perekaman HD dibagian belakang, dan kamera 2 Megapiksel, memiliki port HDMI, Bluetooth, WiFi dan Radio FM. Belum ada informasi seputar harga dan ketersediaan dari ponsel ini.

______

This phone use Qualcomm Snapdragon prosesor 1GHz and Android operating system 2.3 Gingerbread with interface property of Sony namely previous Timescape UI also attend [at] overall Sony Ericsson Xperia ponsel using Android system.

tag : Sony Ericsson Umumkan Ponsel XPeria Pro, snapdragon, qualcomm, android, soner



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here