Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Tuesday, February 15, 2011

Home » » Sony Ericsson Xperia Play Hadir Di Jaringan Verizon Wireless (Video)

Sony Ericsson Xperia Play Hadir Di Jaringan Verizon Wireless (Video)


Sony Ericsson Xperia membuat ponsel SE Play kini menjadi resmi, karena hari ini telah dikonfirmasi bahwa handset yang memiliki kemampuan untuk menjadi konsol game itu akan mendarat di jaringan Verizon Wireless.

Seperti yang diharapkan oleh banyak orang bahwa Sony Ericsson XPeria Play akan menjawab semua permintaan pengguna dengan menjawab tantangan Xbox Live pada handset yang menggunakan sistem operasi Microsoft Windows Phone 7.



Handset Sony Ericsson XPeria Play akan menampilkan pengalaman gaming PlayStation karena telah memiliki fitur game yang telah di sertifikasi dan akan memulai dengan lebih dari 50 buah judul game yang memiliki profil tinggi.

Diatas kertas, ponsel SE Xperia Play akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz dan Adreno 205 unit prosesor grafis yang lebih ditingkatkan. Fungsi navigasi game juga akan ditingkatkan dengan adanya controller terintegrasi gaya Playstation yang berbentuk slide dan bisa disembunyikan ketika dalam mode ponsel atau dibuka ketika akan digunakan untuk bermain game.

Selain fitur game, Xperia Play akan mencakup fitur layar kapasitif 4-inci, layar multi-touch dan kamera 5-megapiksel. Menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Handset Android game-sentris ini akan debutnya di jaringan Verizon Wireless mulai musim semi ini. Sebuah varian GSM juga akan tersedia secara global di pasar tertentu mulai bulan Maret.

____________


Handset Sony Ericsson XPERIA Play will present experience [of] Playstation gaming because have owned game fitur which have [in] sertifikasi and will start with interest from 50 game title owning high profile.


tag: soner playstation, xperia play, sony ericsson, harga, detail, keluar, spec, muncul, rilis, android, phone, game, gaming, permainan, mobile, psp, portable.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here