Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, February 17, 2011

Home » » Tablet 10 Inci Acer Iconia A500 Hadir di MWC 2011

Tablet 10 Inci Acer Iconia A500 Hadir di MWC 2011


Perangkat tablet lain dari Acer dipamerkan di Mobile World Congress 2011, perangkat tersebut bernama Acer Iconia A500 - pada dasarnya ini adalah versi 10 inci dari tablet Acer A100.

Namun Acer Iconia A500 ini sedikit berbeda, input dan slot telah dipindahkan sedikit dan perbedaan lainnya tentu dari ukurannya yang lebih besar.

Perangkat tablet ini juga tidak memiliki tombol kapasitif, tetapi menggunakan Android 2.3, anda bisa membawa Facebook kontrol Android untuk menavigasi melalui OS. Kita diberitahu bahwa perangkat tablet ini juga telah siap mendapatkan sistem Android 3.0 jika telah tersedia pada waktunya.

Perangkat ini juga telah menggunakan prosesor NVIDIA Tegra 2, seperti yang anda harapkan dan resolusi HD untuk menampilkan semua konten favorit anda dengan dukungan HD penuh. HDMI-out hadir seperti di A100, dan A500 juga mempunyai port USB ekstra.

Tablet ini juga memiliki kamera menghadap ke depan dan kamera 5 megapiksel menghadap ke belakang. Speaker berada di bagian bawah di belakang perangkat. Semua komponen disimpan dalam struktur unibody aluminium, sehingga terlihat kokoh dan besar disekelilingnya.

Dengan kehadiran perangkat tablet Acer ini, sepertinya ini akan menambah daftar perangkat tablet setelah adanya LG Optimus Pad, Galaxy Tab 2 dan Motorola XOOM, dan kita sebagai konsumen akan memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan perangkat tablet Android nanti, Anda mau pilih yang mana?

Video :



________

But this Acer Iconia A500 a little a few/little, slot and input have been removed a few/little and other difference of course from its size measure.

tag : acer, tablet, iconia, a500, android, hdmi port, hdmi out, cool, keren, perangkat, sexy.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here