Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, March 27, 2011

Home » » 3D Dalam Genggaman

3D Dalam Genggaman


Apa jadinya jika teknologi 3D diimplementasikan ke dalam sebuah smartphone. Jawabannya adalah HTC Evo 3D. Pabrikan perangkat komunikasi asal Taiwan ini sengaja membenamkan dua kamera dengan resolusi 5 Megapiksel untuk menghadirkan efek tiga dimensi. Sistem operasi yang digunakannya adalah Android versi 2.3 (Gingerbread).


Pada 2010, teknologi 3D marak dibenamkan pada televisi , tercatat Samsung, LG, Sony juga Panasonic ikut andil dalam persaingan pasar TV 3D. Kuartal pertama 2011, teknologi 3D mulai dibenamkan dalam perangkat smartphone. LG boleh jumawa dengan Optimus 3D, tapi jangan salah HTC kini hadir dengan Evo 3D. Sebuah ponsel pintar dengan sistem operasi mobil teranyar Android versi 2.3 (Gingerbread), yang dilengkapi dua kamera beresolusi 5 Megapiksel.


Desainnya menarik, dengan prosesor dual core bertenaga 1.2 GHz dari Qualcomm. Dengan Evo 3D anda akan mendapatkan pengalaman 3D tanpa harus menggunakan kacamata 3D. Dalam siaran pers yang diterbitkan HTC disebutkan, bahwa kehadiran Evo 3D akan memberikan rona baru dalam industri smartphone.

Evo 3D mengandalkan jaringan yang dimiliki oleh provider Sprint (4G), kamera yang dimilikinya bisa membuat anda merekam objek bergerak dengan kualitas HD (720p) dan format 3D. Keberadaan fitur DLNA memungkinkan anda langsung menghubungkan smartphone dengan perangkat elektronik lain yang juga memiliki fitur DLNA, semisal HDTV, kamera digital atau printer.

__________

3D Evo rely on networks owned by the provider Sprint (4G), which has a camera can make you capture a moving object with HD quality (720p) and 3D formats. The existence of DLNA feature lets you directly connect a smartphone with other electronic devices that also has DLNA features, such as HDTV, digital camera or printer.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here