Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, March 27, 2011

Home » » Aplikasi Androidify : Pilih Disain Karakter Temanmu Disini

Aplikasi Androidify : Pilih Disain Karakter Temanmu Disini


Androidify adalah aplikasi ringan buatan Google yang memungkinkan anda untuk membuat avatar untuk diri sendiri atau teman-teman anda dengan menggunakan ikon bernama Andy!

Video aplikasi Androidify

Anda bisa mendandani Andy, menambahkan aksesoris dan mengekspor hasil kreasi anda ke berbagai situs jejaring sosial yang ada.

Aplikasi game Androidify ini berjalan pada platform Android dan siapa saja bisa dapat dengan mudah memainkan game ini karena pada intinya ini mirip dengan game "bongkar pasang" yang biasa dimainkan oleh anak-anak atau ini mirip game Mr. Potatos yang ada pada Linux dimana kita bisa mendisain gaya dan pakaian untuk karakter kentang yang ada.


Pada game Androidify pada awalnya anda akan disuguhi karakter Andy klasik tanpa dandanan atau aksesoris apapun namun dari sini selanjutnya anda bisa mengubah karakter Andy dengan berbagai bentuk dan karakter yang anda inginkan hanya dengan sentuhan jari-jari anda pada karakter Andy. Anda bisa mengubah semuanya termasuk warna kulit, pakaian, rambut dan aksesoris yang dipakainya


Menariknya pada game ini anda bisa mengubah karakter Andy dengan pilihan yang nyaris tanpa batas, Anda bisa mengubahnya dengan berbagai gaya mulai dari gaya serius sampai gaya punk rock ataupun bajak laut. Dan menariknya hasil karya Anda bisa di share ke situs Facebook ataupun juga Twitter.

Yang lebih menarik lagi, anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis dari halaman Android Market.

Klik disini untuk menuju tempat install aplikasi Androidify



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here