Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, March 27, 2011

Home » » Google Mulai Uji Coba Android In-App Billing

Google Mulai Uji Coba Android In-App Billing


Untuk beberapa waktu sekarang, pengembang Android telah menunggu kedatangan pembayaran in-app dan sistem penagihan. Awalnya Google mengatakan hal ini akan terjadi tahun lalu tetapi ditunda karena Natal. Beberapa minggu kemudian Google memamerkan bagaimana itu akan bekerja tapi mencatat bahwa tidak akan tersedia sampai musim semi ini.

Sebagaimana dicatat di blog pengembang Android hari ini, Google baru saja membuka pengujian sistem Billing In-App. Dan pihak Google menulis:

Dalam persiapan untuk peluncuran, kita membuka Android Market untuk upload dan pengujian end-to-end dari aplikasi anda yang menggunakan In-app Payment. Anda sekarang dapat meng-upload aplikasi anda ke Console Pengembang, membuat katalog produk di-aplikasi dan menetapkan harga. anda kemudian dapat mengatur account untuk menguji pembelian di-app. Selama transaksi uji, layanan Billing In-Apps akan berinteraksi dengan aplikasi anda persis seperti bagaimana aplikasi tersebut digunakan nantinya oleh pengguna

Dikabarkan bahwa layanan ini akan tersedia dalam minggu depan, walaupun pihak Google tidak mengatakan hari apa aplikasi ini akan diluncurkan.

Google juga menambahkan : Untuk memulai hal ini kami telah memperbarui dokumentasi pengembang dengan informasi tentang cara mengatur daftar produk dan uji in-app produk. Juga yang paling mutlak dan penting adalah bahwa anda disarankan untuk meninjau faktor keamanan untuk memastikan pelaksanaan penagihan anda aman.

____________


In preparation for the launch, we opened the Android Market to upload and test end-to-end from your application using the In-app Payment. You can now upload your application to the Developer Console, create product catalogs on-application and set the price. you then can set up an account to test the in-app purchasing. During the test transactions, In-Apps Billing service will interact with your application just like how the application is used later by the user



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here