Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Tuesday, March 15, 2011

Home » » Seseorang Hack Layar Raksasa Time Square Menggunakan iPhone Modifikasi

Seseorang Hack Layar Raksasa Time Square Menggunakan iPhone Modifikasi


Seseorang telah berhasil melakukan hack layar raksasa yang ada di Time Square Amerika Serikat. Dia berhasil menampilkan kembali video yang ditangkap oleh kamera iPhone dan menayangkan secara langsung ke layar raksasa tersebut.




Menariknya semua itu dilakukan secara nirkabel tanpa ada sambungan fisik apapun. Sebenarnya ini bisa dilakukan tidak hanya menggunakan iPhone karena penggagasnya mengatakan bahwa teknik ini dapat juga dilakukan dengan menggunakan perangkat iOS lainnya. Namun Anda harus memiliki transmitter tambahan yang dimasukkan kedalam colokan jack yang ada pada perangkat iOS Anda. Seorang yang melakukan percobaan tersebut mengakui bahwa reapeater yang digunakan cukup kuat namun sinyalnya masih belum cukup stabil untuk menghasilkan streaming yang mulus, karena itu dia akan terus melakukan perbaikan dan akan kembali membuat demo serupa untuk mencoba hasil perbaikan yang dilakukannya.

Sumber: maximumPC

__________


One
has managed to hack a giant screen in Times Square United States. He managed to show back the video captured by camera iPhone and publish directly to the giant screen.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here