Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Wednesday, March 16, 2011

Home » » Motorola Milestone Dapatkan Update Froyo

Motorola Milestone Dapatkan Update Froyo

Setelah lama dalam penantian akhirnya para pengguna Motorola Milestone dapat mengupgrade sistem operasi Android 2.1 mereka ke OS Android 2.2 atau Froyo.

Saat ini pihak Motorola telah mengatakan bahwa mereka sedang "melakukan pengujian secara mendalam" terhadap Android 2.2 Froyo yang ditujukan untuk perangkat Motorola Milestone.

Dengan adanya update terbaru ini nantinya perangkat Milestone akan memiliki dukungan Flash Player 10.1, browser yang lebih cepat serta kemampuan untuk dijadikan perangkat Mobile Hotspot.


Namun pihak Motorola telah mengingatkan kepada semua pengguna Motorola Milestone bahwa jika ada media yang terkunci dengan DRM akan hilang begitu mengupdate sistem ke versi yang lebih baru ini. Selain itu ada informasi lain yang mengatakan bahwa kemungkinan fungsi telepon dan beberapa aplikasi akan menjadi agak lambat saat dijalankan, ini mungkin terdengar sedikit aneh.

Jika Anda mau, silahkan untuk mendownload firmware baru tersebut di sini

Sumber: engadget

______


But
Motorola has warned party to all users of Motorola Milestone that if there is media that is locked with DRM will be lost once to update the system to a newer version of this. In addition there is other information saying that the likelihood function of the phone and some applications will be quite slow when run, this may sound a little strange.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here