Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, April 17, 2011

Home » » Acer Hadirkan Dua Buah Monitor Berkemampuan 3D

Acer Hadirkan Dua Buah Monitor Berkemampuan 3D


Jika Anda sedang mencari monitor, baru-baru ini Acer telah mengeluarkan dua buah model Monitor baru yang memiliki kemampuan 3D. Produk yang pertama adalah Acer HN274H yang diklaim sebagai monitor LED pertama berukuran 27-inci yang memiliki dukungan HDMI 3D dan NVIDIA 3D Vision.

Monitor ini bisa digunakan untuk menonton film atau konten multimedia dari kepingan Blu-ray atau TV set-top-box untuk bermain game atau mengakses Internet (sebelumnya ini menggunakan DVI-DL).
Meskipun terbatas pada resolusi 1920 x 1080, display ini menawarkan rasio kontras 100,000,000:1 dinamis dengan kecerahan 300cd/m2 dan waktu respon 2ms, bersama dengan built-in IR emiter untuk kacamata 3D termasuk NVIDIA serta terdapat beberapa port : VGA, DVI, dan tiga HDMI. Perangkat monitor ini dijual dengan harga $ 689.

Jika Anda membutuhkan monitor dengan ukuran lebih kecil yang lebih bersahabat dengan budget Anda, varian lainnya adalah HS244HQ yang memiliki ukuran layar 23-inci. Dengan harga $449 yang ditawarkan, monitor ini memiliki kemampuan yang hampir sama dengan model diatas. Resolusi HD, waktu respon dan kecerahan layar yang sama meski rasio kontras diturunkan menjadi 12,000,000:1. Namun pada produk yang satu ini tidak ada dukungan untuk NVIDIA 3D Vision (meskipun Anda masih mendapatkan sepasang kacamata 3D merek Acer), ini artinya bahwa para gamer harus mempertimbangkan pilihan lain.

jeruknipis


__________

If you are looking for a monitor, recently Acer has released two new monitor models that have 3D capability. The first product is Acer HN274H who claimed to be the first LED screen measuring 27-inches that have HDMI support NVIDIA 3D and 3D Vision.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here