Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, April 17, 2011

Home » , » Sifteo, Game Model Baru Bernuansa Futuristik

Sifteo, Game Model Baru Bernuansa Futuristik


Sifteo telah melucurkan sebuah game futuristik ini merupakan perangkat game terbaru yang sedikit sulit untuk kami jelaskan disini namun game ini sebelumnya pernah dipamerkan pada CES 2011 awal Januari lalu.

Javeen Kalanithi (Cofounder) dan David Merrill (President dari Sifteo) adalah orang-orang yang berada dibalik game ini, mereka sebelumnya adalah lulusan dari MIT.
Ide game ini memang muncul dari dadu dan permainan kartu domino, sehingga Sifteo memiliki bentuk seperti kubus-kubus digital. Dan untuk memainkannya kita harus menyambungkannya dari satu kubus dan kubus lain. Misalnya main game menyusun kata, susun huruf dari kubus yang satu ke kubus yang lainnya agar kata-kata bisa menyatu dan benar.

Walaupun kecil jangan mengira kalau kubus imut ini hanya bisa memainkan satu jenis game saja. Kita bisa menambahkan game baru dengan cara membeli game dari toko online Sifteo, cukup colokkan perangkat USB Sifteo, download game-nya dan pindahkan ke Sifteo Cubes, mudahkan? Jenis game yang dapat diperoleh bervariasi untuk orang dewasa, anak-anak, puzzle dan ada juga game yang harus dimainkan bersama teman.

Ini dia video permainannya :



jeruknipis


__________

The idea of ​​this game really comes from the dice and dominoes game, so Sifteo has a shape such as a digital cubes. And to play it we have to connect it from one cube and another cube. For example, play the game arrange words, stacking letter from one cube to another cube for words can be unified and correct.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here