Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, April 9, 2011

Home » » Cara Untuk Tahu Aplikasi BlackBerry Yang Turun Harga !!!

Cara Untuk Tahu Aplikasi BlackBerry Yang Turun Harga !!!


Ya. BlackBerry memang seringkali memangkas aplikasi yang mereka jual. Tapi untuk tahu aplikasi yang mana, anda harus rajin mampir ke BlackBerry App World yang pada akhirnya akan membuat waktu anda tersita. Solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi App Stalker. Sebuah aplikasi sederhana, yang akan membuat anda sontak kegirangan, saat anda tahu aplikasi yang anda cari jadi kian murah bahkan gratis.
Coba jika aplikasi ini sudah ada sejak dulu, tentu hidup anda kian mudah. Aplikasi yang dikembangkan oleh S4BB ini memungkinkan anda untuk mengetahui informasi aplikasi di BlackBerry App World yang harganya telah dipangkas atau status aplikasinya sudah berubah menjadi gratis. Salah satu fitur aplikasi ini akan menghubungkan anda ke jejaring sosial Twitter.

Jadi ketika anda mengetahui ada aplikasi yang berubah harganya, anda dapat memberitahu teman-teman anda melalui akun Twitter. Siapa tahu mereka tertarik ! Tunggu apalagi ? segera install App Stalker di BlackBerry anda.

Segera : DOWNLOAD <--- Klik untuk mendownload

__________

Try if this application has been used since, of course your life so easy. Applications developed by S4BB This allows you to find information on the application on the BlackBerry App World whose price has been cut or the status of their application has been changed to free. One feature of this application will connect you to a blogging site Twitter.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here