Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, April 9, 2011

Home » » CEO Sony Mengaku Memasok Modul Kamera Untuk Apple

CEO Sony Mengaku Memasok Modul Kamera Untuk Apple


Sebelumnya telah muncul sebuah lelucon "April Mop" dimana Sony telah menjadi pemasok utama kamera untuk perangkat Apple, namun sepertinya lelucon ini benar.
Hal ini telah diungkapkan oleh CEO Sony bernama Sir Howard Stringer yang mana dirinya telah tak sengaja mengungkapkan saat di wawancara oleh WallStreet Journal dan mengatakan bahwa Sony telah memproduksi modul kamera untuk perangkat iPad dan iPhone.

Sebelumnya juga tersiar kabar jika sensor kamera Apple diperoleh dari OmniVision, termasuk komponen kamera bagian belakang yakni modul kamera CMOS 5 megapiksel yang terdapat pada perangkat Apple iPhone 4. Namun sehubungan dengan adanya keterlambatan untuk modul kamera yang dipasok OmniVision, maka produk Apple berikutnya akan menggunakan sensor kamera Sony Exmor R yang sama dengan apa yang saat ini dimiliki oleh jajaran produk ponsel Sony Ericsson Xperia Arc.

jeruknipis


__________

This was revealed by Sony CEO Sir Howard Stringer named which he has accidentally revealed during the interview by the Wall Street Journal and said that Sony has produced a camera module for IPAD devices and the iPhone.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here