Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Monday, April 4, 2011

Home » » SPB Shell 3D Kini Tersedia di Android Market

SPB Shell 3D Kini Tersedia di Android Market


SPB Shell 3D untuk Android adalah aplikasi user interface yang sangat menarik karena menawarkan tampilan 3D untuk ponsel Android yang anda miliki. Sebelumnya aplikasi ini juga tersedia untuk platform Symbian dan Windows Mobile dengan menawarkan fitur dan tampilan yang sama namun kini aplikasi ini tersedia juga untuk Android.

SPB Shell 3D benar-benar menggunakan interface generasi terbaru, aplikasi ini juga dilengkapi dengan layar Home 3D launcher, smart folder, widget 3D serta panel dan widget untuk memilih aplikasi.

Tampilan 3D terlihat halus dan sangat luar biasa dengan animasinya yang hidup dalam panel tampilan 3D itu sendiri. Ini merupakan alternatif yang sangat baik untuk mereka yang menginginkan sesuatu yang baru dan segar, namun tidak harus melakukan hacking atau merubah ROM.

Satu hal yang disayangkan dari aplikasi ini adalah harganya, karena aplikasi SPB Shell 3D untuk Android ditawarkan dengan harga US$ 14,95. Untuk melihat demo dari aplikasi tersebut, mari kita lihat video di bawah ini :



jeruknipis

___________


3D view
looks fine and very unusual with the animation of life in the 3D view panel itself. This is an excellent alternative for those who want something new and fresh, but do not have to do the hacking or changing the ROM.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here