Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Monday, April 4, 2011

Home » » Amazon Segera Perkenalkan Ponsel Blaze

Amazon Segera Perkenalkan Ponsel Blaze


Amazon yang dikenal sebagai situs toko online terbesar sepertinya ingin ikut merasakan kemeriahaan Android dengan menyiapkan ponsel Android baru yang bernama Blaze. Sebelumnya perusahaan ini juga telah merilis layanan Android App Store dan juga layanan Cloud Player untuk Android, namun sepertinya mereka juga ingin merilis ponsel Android sendiri melalui ponsel yang memiliki ukuran layar 4,3 inci.

Sepertinya Amazon telah membuat ponsel Android dengan spesifikasi yang tidak main-main karena dari yang kami lihat sepertinya ponsel tersebut memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup menarik:
* Layar berukuran 4.3-inci Mirasol display
* Prosesor dual-core Qualcomm MSM8660 1.2GHz
* 512MB of RAM
* 32GB of internal storage
* 8GB microSD (disertakan dalam paket penjualan)
* Kamera depan 1.3MP
* Kamera belakang 5MP
* MHL (Mobile High-Definition Link) port untuk microUSB dan microHDMI
* Konektifitas DLNA
* Chip NFC (masih harus dikonfirmasi)
* Bluetooth 2.1/3.0
* GSM/HSPA+ pada AT&T dan memugkinkan juga untuk Verizon
* Ketebalan hanya 9.25mm
* Berat 120g
* Baterai Lithium Ion 1700mAh
* Solar panel pada cover baterai

Satu fitur yang menarik pada ponsel ini adalah penggunaan teknologi layar Mirasol, hingga saat ini, kami belum mengetahui secara pasti mengenai layar Mirasol tersebut. Namun menurut sumber mengatakan bahwa layar Mirasol dapat menampilkan teks atau gambar tanpa backlighting dan ini menjadi lebih hemat energi. Selain itu dibagian belakangnya terdapat panel surya. Yang dengan kata lain, ponsel ini juga menjadi ponsel yang ramah lingkungan.

Yang menariknya lagi adalah bahwa ponsel Blaze ini akan menggunakan Android Gingerbread yang dilengkapi juga dengan Blaze UI yang akan memiliki keterkaitan dengan layanan yang diberikan oleh Amazon, namun hingga tulisan ini dibuat, pihak Amazon masih mengembangkan perangkat software mereka agar bisa bekerja baik dengan semua layanan yang ada.

jeruknipis

________


What is
more interesting is that the phone is going to use Android Blaze Gingerbread equipped also with Blaze UI which will have linkages with the services provided by Amazon, but until this writing, the Amazon is still developing their software tools to work properly with all the services there.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here