Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, April 7, 2011

Home » » Video Demo Google Nexus S 4G

Video Demo Google Nexus S 4G


Google Nexus 4G adalah ponsel yang menjadi produk unggulan pada ajang CTIA Wireless 2011 yang berlangsung beberapa waktu yang lalu. Ponsel ini memiliki fitur untuk terhubung dengan jaringan 4G dan merupakan versi pembaharuan dari versi Nexus S yang lebih mirip dengan ponsel Samsung Galaxy S.

Ponsel Samsung Nexus S 4G dilengkapi dengan sistem operasi Android Gingerbread dan memiliki prosesor 1GHz. Fitur lainnya termasuk layar Super AMOLED berukuran 4 inci, dengan bentuk yang sedikit melengkung mengikuti bentuk wajah kita, menambah manis lekuk bodi ponsel ini.

Selain itu ponsel ini juga dijejali dengan kamera 5 megapiksel, fitur Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan bagi penggunanya untuk melakukan transaksi untuk pembelian barang atau jasa tertentu dengan menggunakan ponsel, koneksi Wi-Fi dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah video demo dari perangkat tersebut :


jeruknipis

_____________

Google Nexus is a 4G mobile phone into a superior product at CTIA Wireless 2011 event that took place some time ago. This phone has a feature to connect to the 4G network and is a renewal version of Nexus S version which is more similar to the Samsung phone Galaxy S.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here