Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, May 1, 2011

Home » » iPhone 4 Putih Ternyata Lebih Tebal Dari iPhone 4 Hitam

iPhone 4 Putih Ternyata Lebih Tebal Dari iPhone 4 Hitam


Apple telah melepas iPhone 4 Putih ke pasaran dan warna putih telah memberikan kesan lebih cerah dan segar untuk perangkat buatan Apple ini, namun sebagian orang menganggap bahwa warna putih membuat iPhone 4 terlihat lebih "gemuk" ?
Steve Jobs dan Phil Schiller yang mengatakan bahwa iPhone 4 Putih ternyata memberikan sedikit pengaruh terhadap komponen internal dari ponsel itu sendiri. Karena itu Apple memberikan perlindungan dari komponen yang ada di dalamnya.

Karena itu iPhone 4 Putih ternyata sedikit lebih tebal dari iPhone 4 warna hitam dan memiliki selisih 1 mm lebih tebal, walaupun selisih ini tidak terlihat langsung dan tidak dirasakan ketika digunakan namun ini mungkin sedikit mempengaruhi untuk para produsen pembuat aksesoris casing tentunya.

Namun sejauh ini Apple sama sekali tidak membahasa masalah perbedaan ketebalan ini, justru Apple menyebutkan bahwa pada dasarnya semua fitur dan komponen yang digunakan tidak berbeda dengan iPhone 4 hitam kecuali warna putih saja yang menjadikan iPhone 4 ini menjadi terlihat begitu ekslusif dan elegan.

jeruknipis
___________

Because it turns out the iPhone 4 White slightly thicker than the iPhone 4 colors black and has a difference of 1 mm thicker, although this difference was not seen directly and is not felt when it is used but this may be a little influence to the producers of course casing accessories maker.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here