Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, May 1, 2011

Home » » Panel Belakang Transparan Untuk iPhone 4 Dari iFixIt

Panel Belakang Transparan Untuk iPhone 4 Dari iFixIt


iFixIt telah membuat panel belakang atau back cover dengan disain transparan untuk perangkat iPhone 4, dengan panel ini Anda bisa melihat jeroan iPhone 4 secara jelas.

Panel seharga $29,95 itu tersedia untuk perangkat iPhone 4 GSM dan untuk saat ini pihak iFixIt tidak menyediakan panel transparan untuk iPhone 4 versi CDMA (Verizon) karena sepertinya Apple telah mengubah panel tersebut sehingga untuk saat ini hanya iPhone 4 GSM yang dapat menggunakan panel transparan dari iFixIT ini.

Dengan panel transparan ini menjadikan tampilan iPhone 4 begitu menarik dengan komponen yang terlihat, ini sama dengan apa yang dilakukan oleh beberapa produsen ponsel beberapa tahun silam dimana casing dari sebuah ponsel dibuat transparan untuk memperlihatkan susuna komponen yang memang bisa menjadi sebuah karya seni instalasi yang sangat indah.

Panel transparan yang dibuat oleh iFixIt ini menggunakan bahan dari plastik dan ini lebih murah namun lebih kuat jika dibuat dari bahan kaca yang rentan terhadap gesekan dan benturan, Apakah Anda tertarik untuk menggunakannya?

jeruknipis

____________

Panel for $ 29.95 is available for the iPhone device 4 to the current GSM and iFixIt party does not provide a transparent panel for iPhone 4 versions of CDMA (Verizon) because it seems Apple has changed the panel so as to present only four GSM iPhone could use a transparent panel of this iFixIT.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here