Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, May 1, 2011

Home » » Update Gingerbread 2.3.4 Tawarkan Fitur GTalk Video

Update Gingerbread 2.3.4 Tawarkan Fitur GTalk Video


Baru-baru ini Google telah merilis sistem operasi Android 2.3 Gingerbread ke versi 2.3.4 dimana versi ini telah menawarkan fitur baru yang menarik yakni dengan menghadirkan Google Talk Video Call.

Aplikasi Google Talk biasa digunakan untuk melakukan instant messaging para pemilik account Google dan kini telah ditambahkan fitur untuk melakukan panggilan Video, sehingga nantinya pengguna dapat melihat lawan bicara ketika melakukan komunikasi melalui aplikasi GTalk ini.

Fitur ini mirip dengan apa yang ditawarkan oleh Apple iPhone dengan fitur Facetime namun kini seiring dengan kehadiran ponsel dan perangkat tablet Android yang menyematkan kamera dibagian depan, perangkat ini telah mendorong Google untuk menghadirkan fitur panggilan video ini untuk pengguna Android.

Dengan begitu, kini pengguna Android bisa memiliki aplikasi alternatif untuk melakukan panggilan video selain Skype dan sejenisnya, dan yang menarik adalah bahwa GTalk ini adalah aplikasi Instan Messaging native dari Google sendiri.


sumber : jeruknipis

__________


By doing so, now Android users could have an alternative application to make video calls in addition to Skype and the like, and that's interesting is that this is GTalk Instant Messaging applications natively from Google itself.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here