Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, May 7, 2011

Home » » Mengharapkan Tuah Old Trafford

Mengharapkan Tuah Old Trafford

MANCHESTER - Manchester United mengincar gelar juara Premier League yang ke-19 kalinya. Pelatih Sir Alex Ferguson mengharapkan tuah Old Trafford, saat menjamu Chelsea, Minggu (8/5/2011) besok.

Ya, pertarungan untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim ini memang semakin seru. Sejak tertinggal 15 poin dari Setan Merah, Chelsea terus menjaga peluang untuk mempertahankan gelar setelah hanya tertinggal tiga poin.

Sir Alex Ferguson

Kini, syarat skuad Carlo Ancelotti untuk mempertahankan gelar juara akan semakin lebarm jika mampu mengalahkan United di Old Trafford, pekan besok. Namun, performa Nemanja Vidic dkk di kandang sendiri membuat Ferguson optimis meraih gelar juara.
"Jika kami berhasil menang, saya rasa kami bisa menggaet gelar juara Premier League tahun ini. Rekor kandang kami sangat fantastits, mungkin terbaik di Eropa dan harus terjadi pada pertandingan besok," ujar Ferguson.

Setan Merah memang tak terkalahkan di Old Trafford sejak April lalu. Namun, kemenangan Chelsea 2-1 dari Vidic dkk di Stamford Bridge, Maret lalu menjadi titik balik pada perebutan gelar juara pada musim ini.

"Hasil melawan United menjadi perubahan berarti buat Chelsea. Namun, kemenangan itu mengangkat mental The Blues untuk menjadi juara. Tentu, kekalahan kami dari Arsenal semakin membuka peluang Chelsea," tegas Ferguson.

"Sebuah pertarungan berat untuk memenangi kompetisi Premier League. Kami sadar karena kami terlibat dalam kejuaraan ini hampir 19 tahun," tandas pelatih asal Skotlandia dikutip Sky Sports, Sabtu (7/5/2011).

_________

Now, the requirement Carlo Ancelotti's squad to defend the title will be more lebarm if they can beat United at Old Trafford next week. However, the performance of Nemanja Vidic et al at home to make Ferguson's optimistic title.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here