Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, May 7, 2011

Home » » Porsche Cayman S Black Edition Tampil Garang

Porsche Cayman S Black Edition Tampil Garang

Porsche Cayman S Black Edition

Pabrikan Porsche terus menambah jajaran model edisi terbatasnya. Salah satu model yang baru diluncurkan adalah Porsche Cayman S Black Edition. Tampilan mobil sportberpintu dua ini semakin sangar dengan balutan warna hitam di sekujur tubuhnya.

Untuk edisi ini, Porsche hanya menyediakan sebanyak 500 unit. Sesuai dengan tema yang diusung, sekujur bodi Cayman dibalur cat hitam hingga bagian kaki-kaki. Demi menunjang kenyamanan maka fitur yang disediakan cukup memadai. Sebut saja lampu Bi-Xenon, sensor hujan dan kontrol cuaca otomatis.
Menunjang sisi infotainment bagian dalam kabin dilengkapi sistem Porsche Communication Management yang sandingkan dengan sistem navigasi. Selain itu, BOSE surround-sound system dan XM Satelite Radio dengan NavTraffic semakin memudahkan pengendara mengetahui situasi jalur lalu lintas yang akan dilewati.

Mobil ini berdiri di atas velg 19 inci paling ringan dari jajaran Porsche yang ada. Velg ini akan dibalut ban berukuran 235/35 ZR 19 di depan dan 265/35 ZR 19 untuk di belakang.

Di bawah kap terdapat mesin enam silinder 3,4L dengan sistem bahan bakar injeksi. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 330 daya kuda. Lebih besar 10 hp dari Cayman S standar. Dengan bantuan transmisi PDK Cayman S Black Edition dapat berlari dari 0-60 mph dalam waktu 4,6 detik. Jika menggunakan opsi Sport Sport Chrono Package dapat mencapai kecepatan 172 mph.

__________

Supporting the infotainment side of the inside cabins equipped with Porsche Communications Management system that sandingkan with navigation system. Additionally, Bose surround-sound system and XM Satellite Radio with NavTraffic increasingly facilitate motorists know traffic situation that will be passed.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here