Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, October 30, 2011

Home » , » Penjualan Tablet 2015 Diperkirakan Capai 21 Juta Unit

Penjualan Tablet 2015 Diperkirakan Capai 21 Juta Unit


International Data Center (IDC) memperkirakan penjualan perangkat tablet akan mengalami lonjakan dari semula dua juta unit pada tahun 2010 menjadi 21 juta unit tahun 2015.

Menurut siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa, perangkat tablet ini diperkirakan akan mengalami lonjakan dengan pertumbuhan besar di area Asia-Pasifik kecuali Jepang. Lonjakan tersebut juga dinilai akan mempengaruhi laju pertumbuhan gabungan tahunan (CAGR) yang akan meningkat sebesar 54 persen dalam waktu lima tahun.

Taiwan sedang gencar menghadirkan produk-produk yang handal dan terpercaya bagi konsumen global. "Industri TIK (Teknologi Informasi dan komunikasi) Taiwan terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang inovatif andal dan terpercaya bagi konsumen global," kata Direktur TAITRA (Taiwan External Trade Development Council), James Chen.

Selain itu, kata Chan, produk Taiwan juga diharap mampu mendukung gaya hidup baru para konsumen di Indonesia. "Melalui kampanye 'Taiwan Exellence' yang disponsori 'Bureu of Foreign Trade' ( BOFT) dan dikelola TAITRA, kami berharap dapat membagikan pengalaman dalam menggunakan produk Taiwan yang telah memenangkan penghargaan guna mendukung gaya hidup baru di Indonesia," ujar Chen.
Di Indonesia, produk perangkat tablet dari Taiwan yang berteknologi canggih, seperti perangkat tablet Acer Iconia Tab A500 yang menggunakan android 3.0 (honeycomb), sudah ada di pasar.

Acer A500 ini menggunakan layar sepuluh inci yang dilengkapi dengan fitur yang membuat nyaman pembaca. Tidak kalah dengan Acer, Asus mengeluarkan Asus Eee Pad Transformer yang memiliki ukuran ketebalan hanya 12,98 mm dan ditujukan untuk mendukung gaya hidup dengan mobilitas tinggi.

Produk ini mempunyai banyak keunggulan seperti bentuknya ergonomis yang bisa digunakan dalam posisi apapun, dilengkapi juga dengan desain tekstur yang unik yang membuat tidak mudah lepas dari genggaman dan membuat konsumen bisa membaca dimanapun dan kapanpun.

Asus juga menciptakan tablet-hybrid inovasi baru yang memiliki kombinasi fungsi antara produk tablet dan perangkat smartphone. Produk ini diberi nama Asus Padfone. Selain itu, Lembaga riset pasar Ovum juga memperkirakan pasar Smartphone akan berkembang.

sumber :
yahoo

___________

According to a press release received here on Tuesday, tablet devices are expected to experience a surge in growth in the area of the Asia-Pacific excluding Japan. The surge was also considered to affect the compound annual growth rate (CAGR) to be increased by 54 percent within five years.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here