Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Friday, November 4, 2011

Home » » Kalimat Ijab Kabul

Kalimat Ijab Kabul


Penghulu :

Saya nikahkan engkau, XXX (nama calon mempelai pria) bin YYY (nama ayah calon mempelai pria), dengan ananda, XXX (nama calon mempelai wanita) binti YYY (nama ayah calon mempelai wanita), dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan (misal) perhiasan emas 10 gram dibayar tunai.

Calon Mempelai Pria :

Saya terima nikahnya XXX (nama calon mempelai wanita) binti YYY (nama ayah calon mempelai wanita) dengan mas kawin tersebut dibayar tunai.

Saksi :

Saaahh!!!


Wokeh, begitu bunyinya :P

Berhubung saya sebentar lagi mau menikah, jadi kalimat ini saya simpan di blog saya :P


sumber : giewahyudi.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here