Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, November 5, 2011

Home » » OS Mobile Besutan Mozilla Siap Dirilis Tahun Depan

OS Mobile Besutan Mozilla Siap Dirilis Tahun Depan

CALIFORNIA - Pengembang Mozilla berharap dapat melaksanakan uji coba sistem operasi mobile terbarunya di kuartal empat tahun ini.

Rencananya, demo produk tersebut sudah dapat meluncur pada kuartal pertama tahun depan dan siap dirilis sebelum Juni 2012 yang akan datang.

Mozilla menjelaskan produk yang diberi nama Boot to Gecko (B2G) ini sebagai sebuah sistem operasi berbasis mobile yang menjalankan aplikasinya lewat web. Tujuan B2G adalah menciptakan kerangka kerja yang memungkinkan aplikasi berjalan lewat web dengan berbagai sistem operasi. Demikian seperti dilansir Technoworld, Sabtu (5/11/2011).

Pengembang G2B berharap dapat menyelesaikan fungsi-fungsi pokok dan mengintegrasikannya, termasuk akselerometer, kamera, pengiriman pesan, ponsel, dan power management,

Mozilla tidak memberikan jawaban berkait pertanyaan tambahan mengenai detail perkembangannya. Saat ini ketiga pengembang Mozilla menyediakan separuh waktunya untuk mengembangkan produk tersebut.

___________

Mozilla does not provide answers to additional questions about the details related development. Currently the three developers of Mozilla is providing half the time to develop such products.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here