Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, November 5, 2011

Home » , » Takehiko Inoue Lanjutkan Serial "Vagabond" Tahun Ini

Takehiko Inoue Lanjutkan Serial "Vagabond" Tahun Ini


TOKYO - Takehiko Inoue memutuskan melanjutkan penulisan naskah "Vagabond". Manga atau komik berseri yang memotret kehidupan Miyamoto Musashi ini sempat menggantung dalam ketidakpastian karena pada Agustus 2010 lalu kondisi kesehatan Inoue menurun.

Sementara itu pada pekan berikutnya di bulan yang sama, dia melaporkan tidak ada kejanggalan dalam hasil tes kesehatan hati dan otak. Namun, Inoue memutuskan tetap menunda kelanjutan naskah "Vagabond".

Pada Desember 2010 silam, Inoue kembali menjelaskan kekosongan dalam serial manga tersebut akan berakhir setelah dia kembali memperoleh antusiasme kerjanya. Demikian seperti diwartakan Animenewsnetwork, Sabtu (5/11/2011).

Inoue meluncurkan "Vagabond" pertama kali dalam majalah Weekly Morning terbitan Kodansha pada tahun 1998. Selanjutnya, Kodansha menerbitkan ke-33 edisi "Vagabond" di Jepang pada Mei 2010 dalam bentuk kompilasi. Edisi tersebut juga terbit di wilayah Amerika Utara melalui Viz Media pada Oktober 2010.

______________

Meanwhile, in the next week in the same month, he reported no irregularities in the results of medical tests liver and brain. However, Inoue decided to postpone the continuation of the text remains "Vagabond".



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here