Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, February 17, 2011

Home » » Samsung Galaxy Ace Gio Fit dan Mini Di MWC 2011

Samsung Galaxy Ace Gio Fit dan Mini Di MWC 2011


Beberapa waktu yang lalu kami pernah membahas adanya perangkat ponsel low-end dari Samsung dan tidak tanggung-tanggung karena Samsung telah membuat empat jenis ponsel low-end dengan menggunakan sistem operasi Android.

Ke empat produk itu adalah Samsung Galaxy Ace, Gio, Fit dan Mini dimana sebelumnya telah dikabarkan juga bahwa Samsung Galaxy Mini bahkan telah tersedia di pasar India dengan nama yang diubah menjadi Galaxy Pop.

Mungkin sebagian dari Anda bingung karena begitu banyak produk Samsung yang diberi nama Galaxy, namun beberapa fitur kunci telah membedakan ponsel Galaxy ini. Seperti yang telah kami uraikan sebelumnya dimana ponsel tersebut memiliki spesifikasi dan fitur kunci yang berbeda.

* Galaxy Ace - Dari empat ponsel Galaxy baru, Ace adalah ponsel yang memiliki spesifikasi terbaik. Bukan Galaxy S – pada ponsel ini tidak ada tampilan AMOLED atau prosesor 1GHz - tetapi memiliki chip 800MHz dan layar LCD berukuran 3,5-inci HVGA. Dengan kamera 5 megapiksel, dan itu satu-satunya ponsel dari empat produk dijajaran ini yang memiliki fitur flash. Berjalan dengan Android 2.2 dan TouchWiz 3.0 dan dilengkapi dengan keyboard Swype.

* Galaxy Gio – Ponsel Galaxy Gio kebetulan menjadi favorit para pengunjung MWC. Tentu, ia memiliki banyak atribut yang sama dengan Ace - memiliki prosesor 800MHz, Android 2.2, dan Swype - tapi seperti tampilan gambar melengkung dan tombol berbentuk rumah squircle. Kami kira Anda bisa menyebutnya sebagai versi sederhana dari Nexus S. Memiliki ukuran layar layar 3,2 inci dan kamera 3 megapiksel.

* Galaxy Fit - Perbedaan antara Gio dan Fit adalah dari segi estetika. Handset dengan layar berukuran 3.3-inci ini menawarkan prosesor 600MHz dan kamera 5 megapiksel, tetapi terasa lebih tebal. Pada ponsel ini Anda akan mendapatkan layar QVGA.

* Galaxy Mini - Tidak ada keraguan bahwa mini memiliki bentuk yang lucu dari jajaran ponsel ini, tetapi juga yang termurah. Telepon dengan layar berukuran 3.14-inci memiliki prosesor 600MHz, kamera 3 megapiksel, dan layar QVGA.

Sumber: engadget

________


To that four product [is] Samsung Galaxy Ace, Gio, Fit and Mini where previously have been informed also that Mini Samsung Galaxy even have made available [in] India market by the name of which [is] turned into Galaxy Pop.


tag : samsung galaxy, nexus, gio, ace, fit, mini, pro, amoled, hvga, kamera, megapiksel.



Artikel Terkait:

1 komentar:

Gaptek said...

Makasih banyak infonya... tertarik dengan Galmin neh... keren n harganya masih lumayan :)



SAlam Kenal

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here